Rapat Pembagian Tugas Tahun Ajaran 2024/2025

Hello sobat SMPELAS GENIUS!

Dalam rangka menyambut Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 14 Kota Bima menggelar rapat pembagian tugas. Rapat digelar pada Senin, 8 Juli 2024 di ruang rapat guru. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, Bapak Fris Wahyuddin, S.Pd., M.Si. dan didampingi oleh Bapak Assadullah Hasibuan, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah.

Hadir dalam rapat ini, seluruh guru SMPN 14 Kota Bima.

Kepala Sekolah menyampaikan bahwa guru sebagai ujung tombak pendidikan harus segera mempersiapkan diri untuk menyambut tahun ajaran baru seperti mempersiapkan modul ajar dan administrasi lainnya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar dalam mencapai tujuan pendidikan. Kepala Sekolah juga menaruh harapan penuh agar seluruh guru di SMPN 14 Kota Bima mampu memberikan pendidikan terbaik kepada para peserta didik.

Kemudian Wakil Kepala Sekolah, Bapak Assadullah Hasibuan, S.Pd dalam rapat ini membacakan pembagian tugas mengajar guru, pembagian wali kelas dan program-program lainnya yang mendukung kegiatan belajar mengajar.

Rapat ini diakhiri dengan tanya jawab dan diskusi antara guru dengan pimpinan sekolah. Guru mempunyai kesempatan untuk memberikan masukan dan saran mengenai pembagian tugas yang telah dibacakan sebelumnya. Sesi ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Melalui rapat ini diharapkan kepada seluruh guru untuk bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan di SMPN 14 Kota Bima.

Bersama SMPELAS GENIUS kita wujudkan Merdeka Belajar.